Skip to content

martian♂ Level 94

Signed up 10 months ago
RE: Faucet Anti-Mainstream, Beda Dari Yang Lain
Posted 5 months ago
wah ada wadah buat ane pecinta game 2048, seru nih Wah ada suhu pembagi koin gratis :D

RE: Faucet Anti-Mainstream, Beda Dari Yang Lain
Posted 6 months ago
barusan nyobain, mantap juga gan, sambil mikir dapet litoshi, hehe good sites Oke, tunggu update selanjutnya. Rencana mau pakai shortlink, sesi waitnya dihilangin dan terakhir mobile compatibility kaya game aslinya.. soalnya banyak yang request hehe

RE: Faucet Anti-Mainstream, Beda Dari Yang Lain
Posted 6 months ago
Halo agan dan sista sekalian!! Bosen faucet yang itu-itu doang? Bagaimana kalau gansis sekalian cobain faucet iseng-iseng buatan saya ini... 2048 Litoshi Tau game android populer yang bernama 2048 buatan Gabrielle Cirulli? Kini saya implementasikan ke dalam faucet, butuh waktu sekitar 3 bulan untuk menyulap sebuah game menjadi faucet...hehe Berikut Screenshotnya, Let's cekidot: Gambar 1 Gambar 2 Shortlink? Claim limit? Jangan khawatir, kalian hanya tinggal main dan klaim kapanpun kalian mau... Berhubung faucet ini masih eksperimental, kalau ada bug atau mau request fitur tambahan pm aja ane ...  Oke sekian dulu, happy claiming ^^ DI JUAL kaga? scriptnya gan? Kalau script ga akan dijual dalam waktu dekat, berantakan kodenya. Masih tanpa admin panel hehe

RE: Faucet Anti-Mainstream, Beda Dari Yang Lain
Posted 6 months ago
upp Terimakasih sundulannya senpai :D

Faucet Anti-Mainstream, Beda Dari Yang Lain
Posted 6 months ago, last edited 5 months ago
Halo agan dan sista sekalian!! Bosen faucet yang itu-itu doang? Bagaimana kalau gansis sekalian cobain faucet iseng-iseng buatan saya ini... 2048 Litoshi Tau game android populer yang bernama 2048 buatan Gabrielle Cirulli? Kini saya implementasikan ke dalam faucet, butuh waktu sekitar 3 bulan untuk menyulap sebuah game menjadi faucet...hehe Berikut Screenshotnya, Let's cekidot: Gambar 1 Gambar 2 Bonus Screenshot, kondisi di saat kamu memenangkan game Solve shortlink untuk mendapatkan extra reward. Oke sekian dulu, happy claiming ^^